SMPertamina Menyambut Hari Kemerdekaan Dengan Berbagi Inspirasi Semangat Nasionalisme Serta Nobar Film Bersama Anak Sekolah Dasar Perguruan Cikini

20170817024428__MG_2138

Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tim Satria Muda Pertamina berkunjung ke Sekolah Perguruan Tinggi Cikini Inocreat (16/8). Selain untuk meet and greet dengan siswa-siswi sekolah dasar disana, Avan Seputra dkk. juga menggelar acara nonton bareng film 3 Srikandi.

Bertempat di aula sekolah, para pemain Satria Muda Pertamina langsung berbaur dengan siswa-siswa sekolah tersebut. Anak-anak disana pun terlihat sangat antusias melihat para atlet basket datang ke sekolah mereka. Terlebih karena mereka terkesima dengan postur para pemain Satria Muda Pertamina yang menjulang. Beberapa siswa bahkan langsung histeris ketika mendengar salah satu pemain Satria Muda Pertamina, Dhiya’ul Haq, memiliki tinggi lebih dari 2 meter.

Usai bertanya jawab dengan para siswa, acara dilanjutkan dengan menonton film 3 Srikandi yang mengisahkan perjuangan tim panahan Indonesia saat meraih medali perak di Olimpiade Seoul 1988. Beberapa pemain Satria Muda Pertamina seperti Rizal Falconi dan Dhiya’ul Haq juga menceritakan pengalaman mereka saat sukses membawa medali emas di ASEAN University Games lalu. Diharapkan para siswa di sekolah Percik ini bisa termotivasi agar kelak mereka juga sukses mengukir sejarah di ajang internasional.

“Seru banget bisa ketemu sama adik-adik disini, mereka antusias banget dengan kedatangan tim kami. Semoga film dan cerita dari saya dan teman-teman bisa menginspirasi adik-adik di sekolah Percik. Bukan hanya lewat olahraga, tapi apapun itu untuk terus berprestasi membanggakan orang di sekeliling kita,” ujar Falconi.