Kontrak Berakhir, SMPertamina Gelar Acara Perpisahan Dengan Yosua

thanks yosua

Kamis (26/7) kemarin, tim Satria Muda Pertamina menggelar acara perpisahan dengan Shooting Guard Yosua yang telah habis masa kontraknya. Yosua sendiri bergabung dengan tim Satria Muda Pertamina tahun 2015 lalu dengan masa kontrak dua tahun.
Bertempat di Hanamasa, Mahaka Square Kelapa Gading, Yosua menyampaikan salam perpisahan dengan tim dan manajemen Satria Muda Pertamina. Yosua mengaku berat hati meninggalkan tim mengingat banyak hal yang sudah ia dapatkan di tim ini.
“Banyak pengalaman yang saya dapatkan, saya banyak belajar dari teman-teman disini. Dan pengalaman itu yang paling mahal, belum tentu saya bisa dapatkan di tim lain,” ujarnya.
Dihubungi secara terpisah, kapten Arki Wisnu juga menyampaikan salam perpisahan untuk rekan satu kamarnya itu. Meski hanya dua tahun bersama Yosua, Arki turut senang bisa melihat temannya bisa berkembang di tim Satria Muda Pertamina.
“In the span of two years I’ve seen him mature so much on and off the court. Proud to see him grow and sad to have to say goodbye to a hard working teammate and roommate,” tutur Arki.
Selanjutnya Yosua akan fokus mempersiapkan pernikahannya yang rencananya akan digelar pada bulan November mendatang. Terkait karir basketnya, Yosua masih mempertimbangkan banyak hal. Yang jelas ia tak ingin jauh-jauh dari dunia basket yang sudah ia tekuni sejak lama.
Manajemen pun berterima kasih atas komitmen dan kerja keras Yosua selama menjadi bagian dari tim Satria Muda Pertamina. Satu set jersey bertanda tangan rekan-rekan satu timnya menjadi kenang-kenangan dari tim Satria Muda Pertamina untuknya.
Good luck, Jo!